Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RAKERANCAB II, Dengan Kesantuy-an dan Ke-meriah-an.




Sabtu sore 10/10/2020 terlihat rekan-rekanita sedang prepare. Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Durenan punya gawe. RAKERANCAB II (Rapat Kerja Anak Cabang ke 2 ), kali ini bertempat di SMP Islam Durenan. Kegiatan yang membahas, mengevaluasi dan sharing-sharing perjalanan kepengurusan yang sudah berjalan satu tahun. Pun satu tahun yang akan datang.

Dimintai keterangan Rekanita Ziana selaku ketua pelaksana, dengan agak tersipu mengatakan. “Tema RAKERANCAB II kali ini mengambil tema Semangat Realisasi Menumbuhkan Inovasi, New Normal Sebagai Strategi Konseptual.”

Acara ini sebenarnya diadakan tanggal 11 Oktober, banyak PAC lain yang ada kegiatan yang  sama tanggalnya. Akhirnya dimajukan. 

   Pukul 17.00 WIB acara baru dimulai. Pembukaan, sampai sambutan-sambutan. Ba’da isya’ lekas dimulai pemaparan Progam Kerja setahun yang telah berjalan.  Dipimpin oleh Rekan Muhammad Badrus Sholikh, Rekanita Anni Zulfatur Rohmah, S.Pd. beserta PH (Pengurus Harian). 

Sesi pertama banyak tanggapan dan pertanyaan. Entah dari segi progam kerja itu tidak berjalan, sampai menanyakan kendalanya apa. Sesi ke-dua. Tak kalah rame, tanggapan, masukan dan saran membangun dari rekan-rekanita. Kalah rame dengan rekan Herman alias Ngaina. Yang menanyakan pertanyaan santuy tapi menukik.  

Acara selesai ditutup dengan doa oleh Rekan Zydni Ilma Nafi’a. Dilanjut hiburan. Akustikan. Di tengah lantunan musik. Ada kejutan memperingati menetasnya Rekanita Risa. Haru bercampur bahagia. Tak disangka. 

“Semoga proker-prokernya berjalan, meskipun sedikit terkendala pandemi. Harapan kadere nambah, aktif kembali.” Imbuh ketua pelaksana yang sekaligus merangkap Ketua Ranting dan Lembaga Pers PC IPPNU Trenggalek. 


Pewarta : Rekan Jazuli & Rekanita Latifatun

latifatunn.a
latifatunn.a saya seorang pelajar yang sedang mencoba mengetahui lebih banyak hal.

Posting Komentar untuk "RAKERANCAB II, Dengan Kesantuy-an dan Ke-meriah-an."