Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jumat Wage, PR IPNU IPPNU Malasan Gelar Rapat Anggota

Rekan Royan atas nomor 6 dari kiri dan Rekan Santi bawah nomor 7 dari kiri 

PAC Durenan – Tepat dimalam jum’at  (29/3/18) semua kebaikan dilipatgandakan  dibandingkan hari-hari biasa, terselenggara rapat anggota pembentukan Pimpinan Ranting (PR) IPNU IPPNU Malasan. Bertempat di musholla Darussalam, acara dihadiri oleh pengurus PAC IPNU IPPNU Durenan dan perwakilan dari PC IPNU Trenggalek. Pukul 20.00 WIB menjadi awal penentuan pengurus baru IPNU dan IPPNU Desa Malasan.

Sudah beberapa tahun di Desa Malasan tidak ada pengurus IPNU dan IPPNU,  pada tahun 2018 ini memulai lagi debut perjuangan barunya. Melihat dari sejarahnya, pengurus PR IPNU IPPNU Malasan sebenarnya dahulu sudah ada bahkan mampu menyelenggarakan kegiatan yang tergolong besar. “dulu PR IPNU IPPNU Malasan mampu megadakan sepedah sehat yang setara dengan kegiatan ditingkat PAC” Tutur Rekan Fahrur

Tantangan  pelajar kedepannya tentu tidak akan menjadi lebih mudah namun sebaliknya. Maka diperlukan sebuah pedoman untuk menyaring segala sesuatunya.  “orang yang tidak memiliki sebuah pedoman, akan bingung dibuatnya” imbuhnya dalam sambutan.


Turut hadir Rekan Ilham sebagai perwakilan dari PC IPNU Trenggalek, menjelaskan terkait rapat anggota. “musyawarah ditingkat ranting disebut dengan rapat anggota yang nantinya memilih ketua ranting dan tim formatur” Tegas Rekan yang menjadi Pimpinan Redaksi PC IPNU Trenggalek.

Beberapa bulan yang lalu,  marak diberitakan miring perihal Banser menyanyikan syair Syubbanul  Wathon ketika umroh. Namun sekarang yang terjadi,  Arab Saudi membuat spanduk yang mirip dengan syair Syubbanul Wathon. “sekarang Arab Saudi sudah mencetak spanduk Al Wathon fii qulubina yang artinya tanah air dihati” imbuhnya.

Selamat kepada Rekan Royan terpilih menjadi ketua PR IPNU Malasan dan Rekanita Santi terpilih menjadi ketua PR IPPNU Malasan. Rekan rekanita berdualah yang sekarang menjadi motor penggerak IPNU IPPNU di Desa Malasan. Semoga diberi perlindungan dan kekuatan dalam perjuangan kedepannys. Aamiin

Redaktur: Jurnalis Durenan

Posting Komentar untuk "Jumat Wage, PR IPNU IPPNU Malasan Gelar Rapat Anggota "