Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rapat di Kala Senja

PAC Durenan - Ahad (4/2/18) Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Durenan mengadakan rapat kecil-kecilan di Masjid Nurul Iman Dusun Sumberagung, Desa Pakis, Kecamatan Durenan, Trenggalek. Rapat dimulai setelah Sholat Asyar pada pukul 16.30. serta dihadiri oleh 28 rekan dan rekanita.

Rapat dipimpin oleh ketua PAC IPNU Durenan, Muhamad Fahrur Roziqin.  Agendanya membahas rencana rutinan edisi spesial harlah IPNU ke 64 dan harlah IPPNU ke 63. IPNU resmi terbentuk pada tanggal 20 Jumadil Akhir 1373 H/ 24 Februari 1954 M sedangkan IPPNU resmi terbentuk pada tanggal 8 Rajab 1374 H/ 2 Maret 1955 M. Berhubung tanggal 24 Februari adalah hari sabtu aktif masuk sekolah, maka kegiatan ini akan dilaksanakan pada keesokan harinya yaitu Ahad, 25 Februari 2018.


Hasil rapat disepakati bahwa rutinan sesasi pisan Bulan Februari bertempat di Ranting Kamulan. Rutinan yang sekaligus merayakan hari ulang tahun IPNU dan IPPNU dikemas dengan adanya outbound  untuk memeriahkan acara. Terdapat 3 outbound indoor di koordinatori oleh Rekan Anas F., Rekanita Surur, dan Rekanita Ferin.  
Selain membahas rutinan sesasi pisan, rapat juga membahas tentang pelaksanaan kegiatan do’a bersama menyambut Ujian Nasional (UN). Rekan Riki zulkifli zakaria terpilih sebagai ketua panitia dalam kegiatan ini. Do’a bersama disepakati akan dilaksanakan pada Bulan Maret.

Rapat ini diakhiri oleh ketua PAC  IPNU Durenan pada pukul 18.00 bertepatan saat muadzin hendak mengumandangkan adzan maghrib.
Semua anggota rekan dan rekanita berharap acara esok berjalan dengan aman dan lancar.

Redaktur: Bittiha Dilkhos

Posting Komentar untuk "Rapat di Kala Senja"