Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motor Penggerak Baru PR.IPNU-IPPNU PAKIS


PAC Durenan – Struktur organisasi IPNU-IPPNU tingkat desa disebut pimpinan ranting. Permusyaratan tingkat ranting yang salah satunya rapat anggota adalah suatu pertemuan yang dapat membuat keputusan dan ketetapan organisasi yang diikuti oleh struktur organisasi di bawahnya. Rapat anggota diselenggarakan untuk mengambil keputusan seperti memilih ketua serta pengurus IPNU - IPPNU tingkat Ranting.

Pada hari Rabu,(02/01/19) Ketua Ranting IPNU - IPPNU Pakis mengumpulkan anggota Ranting IPNU- IPPNU nya se-desa Pakis di Masjid baiturrahman Pucang. Tidak lupa turut hadir PC 1 IPNU Trenggalek Rekan Izza dan PW Jatim Rekan Ilham yang kebetulan berasal dari desa Pakis. pukul 20.15 Surat Al- Fatihah menjadi pembuka acara ini dilanjut sambutan dari Rekan Badrus selaku ketua IPNU Demisioner Ranting Pakis.

Disambung sambutan dari ketua PAC IPNU Durenan "Jadilah jam'iyyah bukan hanya jama'ah" ujar Rekan Fahrur dalam sambutannya. Setelah sambutan, dilanjutkan acara inti yaitu pemilihan Ketua dengan cara Voting oleh Rekan Rekanita Ranting Pakis. kegiatan berlangsung dengan riuh gelak tawa dari para pendukung kandidat.

Pemilihan Ketua IPNU - IPPNU kali ini  dipimpin oleh Rekan Riki dan Rekanita Ira Khusniati.  Hasil voting memutuskan bahwa Rekan Annas fahrizal terpilih menjadi ketua IPNU dan Rekanita  Umi rohmatul khasanah terpilih menjadi ketua IPPNU Ranting Pakis masa khidmat 2019-2021.

Redaktur : Rekanita Irma  

Posting Komentar untuk "Motor Penggerak Baru PR.IPNU-IPPNU PAKIS"