Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konferensi Ranting Sumberejo


PR.IPNU-IPPU Sumberejo
PR IPNU-IPPNU Sumberejo – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama - Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama Sumberejo mengadakan Konferensi Ranting dalam rangka pemilihan ketua IPNU-IPPNU sumberejo.Rapat anggota atau konferensi ranting adalah permusyawaratan tingkat ranting untuk membuat keputusan dan ketetapan organisasi yang diikuti oleh struktur organisasi di bawahnya. Rapat anggota diselenggarakan untuk mengambil keputusan seperti memilih ketua serta pengurus IPNU - IPPNU tingkat Ranting.
proses pemilihan ketua IPNU Sumberejo

Pada hari Rabu,(26/12/18) Ketua Ranting IPNU - IPPNU Sumberejo mengumpulkan anggota Ranting IPNU- IPPNU nya se-desa Sumberejo di rumah Rekanita Siti Maimunatul Munawaroh . pukul 19.15 acara rapat anggota dibuka dengan bacaan Ummul Kitab dilanjutkan sambutan dari Rekan Fahrur Rozikin selaku ketua PAC IPNU Durenan.
proses Pemilihan Ketua IPPNU Sumberejo

Setelah sambutan, dilanjutkan acara inti yaitu pemilihan Ketua dengan cara Voting oleh Rekan Rekanita Ranting Sumberejo. kegiatan berlangsung dengan riuh gelak tawa dari para pendukung kandidat. 
Pemilihan Ketua IPNU - IPPNU kali ini  dipimpin oleh Rekan Badrus dan Rekanita Ira Khusniati.  Hasil voting memutuskan bahwa Rekan Ali Mustofa terpilih menjadi ketua IPNU dan Rekanita Irmawati terpilih menjadi ketua IPPNU Ranting Sumberejo masa khidmat 2019-2021.

Posting Komentar untuk "Konferensi Ranting Sumberejo"