Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Khotmil Pemupuk Cinta Al-Qur’an


PAC Durenan - Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Durenan pada Jum'at (7/9/18) mengadakan Rutinan Khotmil Qur'an dimotori Sahabat Al-Qur'an Durenan (SQUAD) yang bertempat di Musholla Baiturrohim Desa Ngadisuko. Acara dimulai dari pukul 14:00 WIB sampai pukul 17:30 WIB. Tawasul yang dipimpin Rekan Khoirul Anam ketua Ranting Durenan menjadi pembuka khotmil.

 "Rutinan Khotmil bersama SQUAD kali ini Alhamdulillah berjalan lancar dan berakhir pada waktu sholat Maghrib, serta bacaan Al-Qur'an dan do'a yang dapat menambah kecintaan kita terhadap firman-firman-Nya" tutur rekan Zidni selaku Sekertaris PAC IPNU Durenan.



 Menyambung  Rekanita Rifa selaku Bendahara PAC  IPPNU DURENAN memuturkan kegiatan yang diisi dengan Khotmil Qur'an ini dapat menyambung silaturahmi dan menjaga solidaritas antar anggota PAC IPNU IPPNU DURENAN.

Kegiatan ditutup dengan do'a oleh Ustadz Rohmad Budairi Al Hafidz Qur'an berasal dari Desa Ngadisuko.  Tidak ketinggalan rekan dan rekanita berkumpul untuk menikmati hidangan yang telah siapkan oleh tuan rumah yakni Rekan Bahrur koordinator SQUAD, dengan hidangan yang sederhana semua dapat  bersyukur telah dipertemukan dengan Rekan Rekanita PAC IPNU IPPNU DURENAN. Setelah makan-makan semua rekan dan rekanita menunaikan ibadah Sholat Maghrib dan dilanjutkan dengan acara sharing-sharing antar anggota serta berunding rencana besok Ahad, mau tahu apa kegiatan dihari Ahad?? Ikuti terus kegiatannya atau pantau terus berita yang akan datang ya . . .

Redaktur: Rekanita Shofi

Posting Komentar untuk "Khotmil Pemupuk Cinta Al-Qur’an"