Loading...

Sampah Bisa Menjadi Berkah



      Durenan, PACMengakhiri Bulan Januari (31/1), PAC IPNU-IPPNU Durenan mempunyai cara unik. Pengumpulan barang bekas menjadi akhir kegiatan bulan pertama di tahun 2018. Rumah Rekanita Ningsih menjadi pilihan pengumpulan barang bekas dari berbagai penjuru anggota IPNU-IPPNU se-Kecamatan Durenan.




“Pengumpulan barang bekas dapat menumbuhkan cinta dan peduli lingkungan” komentar Rekan Badrus. Hal ini seiring dengan tujuan diadakannya kegiatan pengumpulan barang bekas. “anggota IPNU-IPPNU dapat berperan dalam pengurangan efek global warming” imbuh rekan yang sekarang menjabat bendahara PAC IPNU Durenan.

Sementara dari pandangan anggota IPPNU menyebutkan manfaat dari kegiatan pengumpulan barang bekas. “menjadi pembelajaran kebersihan di sekitar rumah mereka”  dari rekanita yang akrab dipanggil Ningsih.

“Barang bekas itu dapat menambah kas PAC dan merupakan sebuah keberkahan tersendiri” pendapat Rekan Fahrur.

           
  
Pengumpulan barang bekas merupakan program kerja dari departemen ekonomi PAC IPNU-IPPNU Durenan. Kegiatan ini dimotori oleh Rekan Triatmoko dan Rekanita Riska sebagai koordinator departemen.  Semoga kegiatan ini dapat berjalan seterusnya. Aamiin

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »