Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rapat Pemilihan Ketua PR IPNU-IPPNU Baruharjo


PAC Durenan – Struktur organisasi IPNU-IPPNU tingkat desa disebut pimpinan ranting. Permusyaratan tingkat ranting yang salah satunya rapat anggota adalah suatu pertemuan yang dapat membuat keputusan dan ketetapan organisasi yang diikuti oleh struktur organisasi di bawahnya. Rapat anggota diselenggarakan untuk mengambil keputusan seperti memilih ketua serta pengurus IPNU - IPPNU tingkat Ranting.

Pada hari Senin Malam, Ketua Ranting IPNU - IPPNU Baruharjo mengumpulkan anggota Ranting IPNU- IPPNU nya se-desa Baruharjo di . Hari senin  (17/12) pukul 20:15 acara rapat anggota dibuka oleh sambutan dari ketua Ranting IPNU Baruharjo Rekan Zidni Ilma Nafi'a.

Setelah sambutan, Surat Al- Fatihah menjadi pembuka acara ini dan dilanjutkan dengan pemilihan Ketua dengan cara Mufakat.  Masjid Darussalam Dempok, Baruharjo tempat pemilihan Ketua Ranting IPNU-IPPNU Baruharjo dimalam itu.


Pemilihan Ketua IPNU - IPPNU dipimpin oleh Rekan Fahrur Rozikin dan Rekanita Siti Maimunatul Munawaroh yang menghasilkan bahwa Rekan Mohammad Nashrulloh Alhabib dan Rekanita Kunti Fitria Ziana Zuhri terpilih menjadi ketua Ranting IPNU-IPPNU Baruharjo masa khidmat 2019-2021.

Redaktur: Sofi, Rifa

Posting Komentar untuk "Rapat Pemilihan Ketua PR IPNU-IPPNU Baruharjo "