Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rutinan Sesasi Pisan


Portal Pelajar Durenan - Seperti apa yang dikatakan judul, rutinan sesasi pisan merupakan kegiatan yang dilakukan setiap bulan. Tidak ada tujuan yang lebih penting dari kegiatan ini, kecuali memper erat tali persaudaraan antar anggota. 

Jum'at, 26 januari 2018 PAC IPNU-IPPNU Durenan melaksakan rutinan ke-3 setelah adanya rapat kerja beberapa bulan lalu. Balai desa Pakis telah menjadi bukti perjumpaan kali ini. Benar-benar kesempatan yang tepat untuk memyirami benih kebersamaan, mempererat gandengan tangan dan menyatukan tekad mencapai tujuan bersama.

Hadir dalam rutinan kali ini, Hj. Nadhirotul Ulfa sebagai pemateri. Beliau merupakan penyuluh agama dari kemenag Trenggalek. Rutinan yang mengusung tema " Eksistensi Remaja Islam Menghadapi Tantangan Global" berjalan dengan lancar, mulai dari jam 13.00 mengawali rutinan kali ini dengan khotmil qur'an dan penyampaian materi mulai pukul 14.30. Namun berjalan dengan istiqomah tetap menjadi harapan dan tujuan kami.

Tidak lupa dan tidak ketinggalan dalam setiap akhir kegiatan ada sesi foto bersama. Hal ini sudah menjadi sesuatu yang umum, dan kecil kemungkinan jika hal ini ditinggalkan.
 
Selamat Belajar, Berjuang, Bertaqwa.

Posting Komentar untuk "Rutinan Sesasi Pisan"