Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelajar Durenan Berdoa Bersama Sukses UN 2015

Durenan, Portal Pelajar Durenan (08/4). Pimpinan Anak Cabang IPNU – IPPNU Durenan dan Pimpinan Komisariat IPNU – IPPNU SMK Islam 1 Durenan baru saja menggelar Istighosah Kubro yang dikemas dalam acara yang bertajuk “Doa Bersama Sukses Ujian Nasional dan Sekolah 2015” pada hari Ahad kemarin, 05 April 2015 di masjid Al-Jalal Kecamatan Durenan. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh rekan – rekanita PAC IPNU-IPPNU Durenan menjelang dilaksanakannya Ujian Nasional di setiap tahunnya.

Disamping itu, acara Doa Bersama yang digodog dengan rekan – rekanita PK IPNU – IPPNU SMK Islam 1 Durenan ini merupakan bagian dari rangkaian kelengkapan dalam bentuk kegiatan IPNU – IPPNU Durenan sebagai upaya dalam ikut serta mengoptimalkan kesiapan para pelajar Durenan untuk menghadapi ujian – ujian di sekolah masing – masing.  Dimulai mempersiapkan kematangan EQ pelajar, IPNU-IPPNU Durenan telah menyelenggarakan Seminar Motivasi Pelajar beberapa waktu lalu, dan optimalisasi SQ pelajar, IPNU-IPPNU Durenan mengonsepnya dalam bingkai acara Doa Bersama ini.

Kegiatan ini dihadiri tidak kurang dari 300 peserta yang terdiri dari pelajar tingkat SMP dan SMA se-Kecamatan Durenan. Pada kesempatan kali ini, Acara Doa Bersama dipimpin Romo Kyai Ibnu Mu’thi pengasuh pondok pesantren Bahrul Ulum, Ngadisuko. Selain itu acara ini juga dihadiri oleh pengurus MWC NU Durenan beserta bapak – ibu perwakilan dari beberapa sekolah di Kecamatan Durenan. Acara dimulai sekitar pukul 08.00 WIB, sebelum memasuki acara inti, Romo Kyai Mu’thi mengajak seluruh tamu undangan dan peserta melaksanakan sholah dhuha dan sholat hajat bersama terlebih dulu dan dilanjutkan dengan istighosah. Seluruh tamu undangan dan peserta nampak khidmat dalam mengikuti acara istighosah ini sampai akhir. Acara berakhir sekitar pukul 10.30 WIB.

Kami segenap Keluarga Besar Pimpinan Anak Cabang IPNU - IPPNU Durenan mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Peserta Doa Bersama PAC IPNU-IPPNU Durenan dan PK IPNU-IPPNU SMK Islam 1 Durenan, Semoga selalu diberikan kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan Ujian Nasional dan Ujian Sekolah 2015. Amin.

Posting Komentar untuk "Pelajar Durenan Berdoa Bersama Sukses UN 2015"