Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Geliat Aksi 221 Pelajar NU Durenan?


Portal Pelajar Durenan - Apa Aksi 221 itu? Apakah seperti yang di TV kemarin? hehe ini dia jawabanya, aksi 221 Pelajar NU Durenan ini dalam rangka menjalankan amanah organisasi terkait dengan pendidikan kader dan keberlanjutan estafet kepengurusan organisasi Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Durenan akan mengadakan MAKESTA (Masa Kesetiaan Anggota) dan Pelantikan Ranting Bersama IPNU-IPPNU Se-Kecamatan Durenan yang akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal : Ahad, 22 Januari 2016
Tempat : Aula SMK Terpadu Assalam (Sumbergayam-Durenan)
Waktu : Pukul 07.00 WIB s.d selesai
Tema : "Meciptakan Kader Militan Berlandaskan Ketaqwaan"

Dalam kegiatan MAKESTA ini sampai dengan postingan ini diterbitkan konfirmasi pendaftaran awal via sms, watsapp dan data dari masing-masing Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Se-kecamatan durenan sudah mencapai 157 Calon Peserta yang terdiri dari delegasi Ranting, Komisariat, dan Pimpinan Anak cabang sahabat.

Selanjutnya berikut adalah daftar pemateri dalam MAKESTA :
1. Ahlussunnah Wal Jamaah Muzayyin Efendi, S.Pd.I
2. Kepemimpinan Imam Muttaqin, S.Pd.I
3. Koorganisasian         Samsu Dhuha, SH
4. Ke-IPNU-IPPNUan PC. IPNU-IPPNU Trenggalek

Sedangkan terkait dengan persiapan Pelantikan Ranting Bersama sudah tercatat 9 (sembilan) Ranting IPNU dan 7 (tujuh) Ranting IPPNU yang telah melaksanakan Rapat Anggota. dari Ranting mana saja? kalau ingin tahu hadiri pelantikannya hehehe. Dan kami mohon doanya agar apa yang telah kita agendakan senatiasa diridhoi dan dimudahkan dalam menjalaninya. amiin.

Selamat Belajar, Berjuang, dan Bertaqwa

#Pelajar NU ayo MELU !!!!!
#Pelajar Durenan Duwe Gawe
#Aksi221

Posting Komentar untuk "Geliat Aksi 221 Pelajar NU Durenan?"