Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nahkoda Baru PR IPNU IPPNU Kamulan Periode 2020-2022

 




Kamulan- Menjelang akhir tahun sekaligus akhir periode kepemimpinan Ranting IPNU IPPNU Kamulan. Hari Senin (28/12) telah diadakan RANGGA(Rapat Anggota) di Mushola Al-Barokah Kamulan. Meskipun vibenya masih belum stabil dari covid, tapi semangat para anggota untuk ikut serta dalam acara RANGGA tidak luntur, bahkan terdapat anggota baru yang ikut berpartisipasi.

Acara dibukapukul 20:15dengan sambutan dari kedua ketua IPNU-IPPNU, kemudian sambutan dari PAC IPNU Durenan yang diwakilkan oleh Rekan Zidni Ilma An Nafi’a, dan sambutan dari ketua Ranting NU Kamulan bapak Syamsu Dhuha, “NU merupakan Organisasi kelompok besar, yaitu kelompok yang bisa terus berkembang besar merupakan organisasi yang baik. NU merupakan organisasi anti radikal dan teroris. Jika NU tidak semakin berkembang dan maju, NU sudah hancur sejak zaman orde baru. Jadi, diharapkan setelah di IPNU-IPPNU ini nantinya tidak berhenti disitu, tetapi tetap melanjutkan perjuangannya di NU melalu Fatayat, Ansor, dn Banom-banom NU selanjutnya”.


Setelah arahan dari PAC Durenan untuk pendomisioneran diri dari masing-masing ketua IPNU-IPPNU masa bhakti 2018-2021, dilanjutkan pemilihan ketua IPNU-IPPNU dengan proses voting. Hasil voting menunjukkan bahwa Rekan Zidni Mubaroq dan Rekanita Nur Alisa Miftahul Ma’rifah sebagai ketua terpilih Ranting IPNU-IPPNU Kamulan. Tidak perlu diragukan lagi, mereka adalah bibit-bibit unggul pelajar NU dari Kamulan.

Selamat kepada Rekan Zidni dan Rekanita Rifa yang telah terpilih sebagi ketua Ranting IPNU-IPPNU Kaulan Masa Bhakti 2020-2022. Semoga dapat melalui ombak dan gelombang nahkoda kepengurusan dan lebih meningkatkan dan menggerakkan para kader pelajar NU khususnya di Ranting Kamulan. Selamat Belajar, Berjuang dan Bertakwa. 


Oleh:Lutfi Fitriani

latifatunn.a
latifatunn.a saya seorang pelajar yang sedang mencoba mengetahui lebih banyak hal.

1 komentar untuk "Nahkoda Baru PR IPNU IPPNU Kamulan Periode 2020-2022"