Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MWC NU Durenan dan Banom Bersiap Menyelenggarakan Peringatan Hari Santri Nasional

Suasana Rapat di Kediaman Bapak Mukholis Ridwan
Portal Pelajar Durenan - Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Durenan beserta Badan Otonom mengadakan musyawarah persiapan perayaan hari Santri Nasional Kecamatan Durenan. Musyawarah dilaksanakan di rumah Bapak Drs. Mukholis, MM (Ketua Tanfidziyah MWC NU Durenan)  pada hari selasa, 25 Oktober 2016 dimulai pukul 18.15 WIB s.d 20.00 WIB.

Dalam musyawarah tersebut dipimpin oleh Bpk. Samsu Dhuha, SH.I selaku Ketua Panitia Pelaksana Perayaan Hari Santri di Kecamatan Durenan. Dalam musyawarah tersebut diputuskan bahwa pelaksanaan perayaan Hari Santri Nasional di Kecamatan Durenan pada hari Sabtu, 29 Oktober 2016, dimulai pada pukul 06.00 WIB sampai dengan selesai. Peringatan Hari Santri ini akan dipusatkan di Lapangan Durenan. Adapun rangkaian agendanya diantaranya:
  1. Istigotsah Akbar
  2. Santunan Anak Yatim/Piatu
  3. Pengajian Akbar
  4. Kirab/Jalan Sehat Santri Se-Kecamatan Durenan
Selain tentang jadwal dan konsep kegiatan dalam musyawarah tersebut juga membahas tentang pembagian tugas Badan Otonom, pembagian tugas tersebut antara lain:
  1. Anshor/Banser -Keamanan
  2. Fatayat & Muslimat  - Konsumsi
  3. IPNU & IPPNU - Pembagian dan pengumpulan kupon.
Dalam musyawarah tersebut Bpk. Drs. Mukholis, MM (Ketua Tanfidziyah MWC NU Durenan) mengajak agar seluruh elemen masyarakat NU, badan otonom dan lembaga dibawah naungan NU (Pondok Pesantren, Madrasah Diniyah, dll) untuk menghadiri dan menyemarakkan rangkaian kegiatan Perayaan Hari Santri Nasional yang dipusatkan di lapangan Durenan tersebut. Dihimbau pula untuk mengenakan baju putih dalam kegiatan tersebut.

Selanjutnya pada kegiatan tersebut disediakan pula 3000 kupon gratis oleh panitia dengan hadiah utama 2 unit sepeda gunung serta disiapkan pula sekitar 3500 nasi kotak untuk konsumsi.

Ayo Hadiri !
Ayo Semarakkan !
Perayaan Hari Santri Kecamatan Durenan Tahun 2016

Pewarta: Ilham Baihaqi

Posting Komentar untuk "MWC NU Durenan dan Banom Bersiap Menyelenggarakan Peringatan Hari Santri Nasional"